Translate

Wheel Loader Liugong CLG856H

 Artikel ini akan memberikan pengetahuan produk dasar wheel loader Liugong CLG856H. Memiliki pengetahuan ini akan membantu Bro-Sis dalam meningkatkan kemampuan pengetahuan produk wheel loader Liugong CLG856H.

Secara general wheel loader Liugong CLG856H masuk dalam kategori kelas wheel loader 5 ton. Sama dengan sistem pengelompokan kelas Liugong lainnya, yaitu dengan menggunakan penomoran material (material code). Kode material ini akan menjelaskan tentang konfigurasi apa saja yang terdapat didalam sebuah alat berat Liugong ketika keluar dari pabrik. Seperti merek/ model engine, merek/ model transmisi, merek/ model axle, jenis attachment yang dipasangkan. Jadi meskipun kelihatannya sama-sama CLG856H, pada kenyataanya secara detail bisa berbeda. Jadi pastikan Bro-Sis ketahui dulu seperti apa kode materialnya yang berjumlah 15 karekter itu.

Contoh kita ulas wheel loader dengan kode material 64F06610112B001. Berdasarkan kode material 64F06610112B001, wheel loader Liugong CLG856H tersebut menggunakan engine buatan Guangxi Cummins Industrial Power. Co. Ltd (GCIC) dengan standar emisi tier 2. Wheel loader tersebut lahir dari pabriknya dengan merek/ model axle Liugong spilt-clamp axle, bertransmisi merek/ model ZF4BP210. Wheel loader Liugong CLG856H tersebut memiliki spesifikasi long boom dengan sistem hidrolik yang disupport oleh fixed displacement pump dan  pilot joystick. Main control valve hidrolik memiliki dua spool . wheel loader Liugong CLG856H tersebut juga dilengkapi dengan AC didalam cabin yang bisa dilepas dari frame dengan struktur FOPS&ROPS. Sementara untuk roda menggunakan ban bias dengan ban dalam. Wheel loader Liugong CLG856H tersebut sudah dilengkapi dengan additional counterweight dan bucket sebesar 5.2m3 lengkap dengan bolt on cutting edge (BOCE). 

Nah, dari satu contoh arti dari kode material tersebut dapat diartikan bahwa ada kemungkinan wheel loader Liugong CLG856H memiliki spesifikasi yang berbeda-beda, yang tentunya akan dihasilkan harga jual dan performa yang berbeda.

Jadi, bicara soal wheel loader Liugong CLG856H, pastikan dulu Bro-Sis dapatkan 15 karakter kode materialnya, dan akan didapatkan seperti apakah konfigurasi dan spesifikasi akuratnya sehingga hal ini akan membantu Customer untuk memilih wheel loader Liugong CLG856H sesuai dengan kebutuhannya. Salam (PRO).

Nomenclature Liugong wheel loader


Postingan populer dari blog ini

Cara pasang relay yang benar?

Jalur kiprok honda beat karbu

Kiprok yamaha mio karbu

Arti angka-angka pada relay

Kiprok honda beat karbu

Cara Kerja Kiprok Honda Beat PGM-FI

Sensor-sensor injeksi Honda Beat PGM-FI

Cara kerja sistem starter elektrik Honda beat PGM-FI

Fungsi Relay Utama Honda Beat PGM-Fi

RANGKAIAN RELAY LAMPU JAUH-DEKAT UNTUK SISTEM KELISTRIKAN LAMPU NON AHO